Home » » "Tanpa Ronaldo, Madrid Biasa-biasa Saja"

"Tanpa Ronaldo, Madrid Biasa-biasa Saja"

 Headline
dhealova88 -  Madrid - Manchesteer City takluk 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions. Menurut Vincent Kompany, Madrid hebat karena sosok Cristiano Ronaldo semata.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Madrid sempat dikejutkan oleh City. 'The Citizens' sempat unggul dua kali melalui gol Edin Dzeko dan Aleksander Kolarov. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui Marcelo dan Karim Benzema. City harus menelan pil pahit ketika Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit ke-90.

Ronaldo memang tampil impresif sejak menit awal. Andai bukan karena penampilan cemerlang Joe Hart di babak pertama, Ronaldo harusnya sudah mampu mencetak dua gol ke gawang City. Bahkan, berkali-kali Ronaldo membuat Maicon kocar-kacir di sisi kanan pertahanan City.

Kompany menegaskan bahwa hanya sosok Ronaldo yang menjadi pembeda di laga tersebut. Menurutnya, tanpa Ronaldo, hasil pertandingan bisa saja berbeda.

"Sudah jelas bahwa Ronaldo menjadi pembeda di laga itu. Tanpa Ronaldo, hasil pertandingan pasti berbeda. Ia selalu berbahaya," ujar Kompany, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Ketika ia menguasai bola, Anda harus mengawalnya dengan ketat. Ia memiliki kemampuan untuk melewati pemain. Tak heran jika Barcelona dan Real Madrid adalah klub terbaik dunia karena memiliki dua pemain terbaik dunia," ia melanjutkan.

"Meskipun kalah, kami cukup puas dengan penampilan tim karena hampir saja kami mengalahkan Madrid di kandangnya sendiri," ia menutup.




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger