Home » » Selingkuhan HAMIL, Rooney dan Balotelli Pelakunya?

Selingkuhan HAMIL, Rooney dan Balotelli Pelakunya?

 Headline
dhealova88 -  Manchester - Jenny Thompson yang kabarnya pernah intim dengan penyerang Liga Primer Inggris, Wayne Rooney dan Mario Balotelli, mengaku hamil enam bulan. Dua striker itu pun berpeluang jadi ayah si bayi.

Dilansir Daily Mail, perempuan berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai penghibur itu, sempat membuat geger dengan menyatakan memiliki hubungan spesial dengan pemain Manchester United dan City tersebut.

Bahkan, ia mengaku pernah tidur bersama Rooney, saat istrinya Coolen sedang mengandung anak yang saat ini sudah lahir dan diberi nama Kai.

Masih menurut pengakuan Jenny, si bengal Mario Balotelli, pun sempat beberapa kali bertemu dan melakukan hubungan seks, padahal saat itu Balotelli masih berpacaran dengan Raffaella Fico.

Soal kehamilannya, Jenny Thompson menegaskan bakal melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah dari si jabang bayi.

"Beberapa pria berpeluang menjadi ayah dari bayi ini. Itu akan terungkap setelah tes DNA," ucap Jenny.

Salah seorang sumber yang dekat dengan Jenny Thompson berpendapat calon ayah si bayi yang paling berpeluang ada lima pria, termasuk Rooney, Balotelli dan Josh Bennett yang merupakan bintang acara televisi Inggris bertubuh kerdil.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger