Home » » Mandul, Khloe Kardashian Menangis

Mandul, Khloe Kardashian Menangis

 Headline
dhealova88 -  Los Angeles - Khloe Kardashian menangis setelah dokter memberi tahu bahwa ovariumnya tak melepas telur. Setelah menikah dengan Lamar Odom, Khloe memang sangat menginginkan anak.

Hal itu terungkap dalam acara reality show keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashians. Meski begitu, Khloe tetap mempunyai harapan memiliki anak.

Seperti dikutip Radaronline, Khloe berusaha keras memiliki anak, namun upaya itu selalu gagal. Khloe akhirnya mendatangi dokter dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku memeriksa ke dokter dan aku tidak berovulasi. Aku hanya merasa seperti ada sesuatu yang tidak benar," tutur Khloe di Keeping Up With The Kardashians.

Khloe kemudian menyampaikan berita tak mengenakkan itu kepada ibu dan saudara perempuannya.

"Apa yang aku alami, itu bukan sesuatu yang membuat aku senang berbicara tentang ini berulang-ulang. Aku tidak berpikir keluargaku menyadari betapa sulitnya bagiku untuk membicarakannya," sambung Khloe.

Jika Khloe kesulitan memilki anak, tidak dengan kakaknya, Kourtney Kardashian. Kortney baru saja melahirkan anak perempuan dari hubungannya dengan Scott Disick. Ini merupakan anak keduanya dari hubungan Kortney dengan Scott.

"Aku merasa sangat emosional dan gugup. Meskipun aku telah melakukan ini sebelumnya, tapi aku masih saja merasa sangat cemas tentang apa yang terjadi beberapa jam ke depan," ungkap Kortney.

"Bayi perempuan saya bernama Penelope Scotland Disick dan dia benar-benar sempurna."


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger