Home » » Liam Gallagher Diusir dari Santiago Bernabeu

Liam Gallagher Diusir dari Santiago Bernabeu

 Headline

dhealova88 -  Madrid - Mantan vokalis band OASIS, Liam Gallagher, harus diusir dari Santiago Bernabeu saat menyaksikan pertandingan antara Real Madrid kontra Manchester City di penyisihan grup Liga Champions.

Liam membuat masalah saat dirinya tengah menyaksikan tim kesayangannya, City, bermain melawan Madrid. Ia harus berurusan dengan kepolisian Spanyol karena dinilai membuat gaduh dan terlalu berisik.

Vokalis band The Beady Eye itu mendapat peringatan keras dari kepolisian saat City kalah 2-3 dari Madrid meski sempat unggul dua kali di laga tersebut. Akibatnya, Liam dan temannya meninggalkan Bernabeu sebelum pertandingan usai.

"Liam terlalu bersemangat. Ia sangat kecewa ketika Madrid mampu menyamakan kedudukan. Ia dan temannya meninggalkan stadion sebelum laga usai," ujar sebuah sumber, seperti dikutip Female First.

Meski dikabarkan diusir oleh kepolisian, juru bicara Liam membantah kabar tersebut.

"Mereka meninggalkan Bernabeu tanpa adanya kawalan dari pihak kepolisian," katanya


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger