Home » » Inilah Juara Adu Suit AKB48!

Inilah Juara Adu Suit AKB48!





The Janken Trophy

dhealova88 - Ini bukan adu suit biasa. Dalam keluarga besar AKB48, menang dalam adu ‘Janken’ (suit gunting-kertas-batu) berarti menjadi bintang dalam video klip single mereka. Selasa (18/09/2012) kemarin, untuk ketiga kalinya AKB48 mengadakan turnamen janken untuk memilih susunan anggota yang akan tampil membawakan single ke-29 mereka yang akan datang. Lebih dari 80 orang anggota dari AKB48, HKT48, NMB48, dan SKE48 ikut serta dalam event yang disiarkan live kemarin malam.

Perjalanan Menuju Final Janken Tournament

Dalam event ini, terpilih 16 orang member sebagai susunan tim (senbatsu) yang akan membawakan single ke-29 pada album AKB48 selanjutnya. Sebagian besar adalah nama-nama baru, selain nama populer seperti Tomomi Itano (Tomochin), Yuki Kashiwagi (Yukirin) dan sang ‘Ratu Janken’ sebelumnya Shinoda Mariko. Nama-nama populer seperti Takahashi Minami, Kojima Haruna dan Yuko Oshima harus puas tersingkir di babak awal. Yang terpilih sebagai ‘Ratu Janken’ sekaligus bintang utama single adalah Haruka Shimazaki. Shimazaki menjadi juara setelah mengalahkan Nito Moeno dalam final.

Haruka Shimazaki, Sang Ratu Janken Ke-3

Seperti juga para pendahulunya, Shimazaki memperoleh kesempatan besar untuk meraih popularitas dan perhatian media yang lebih besar dari anggota-anggota lainnya. Hal ini menjadi peluang bagi Shimazaki untuk mengembangkan karirnya sebagai bintang. Dua ‘ratu janken’ sebelumnya, Mayumi Uchida (single ke-19) dan Mariko Shinoda (single ke-24) pernah mengalami hal serupa. Karir Shinoda semakin bersinar tidak hanya di AKB48, tetapi juga sebagai penyanyi solo, artis, dan model.


Inilah Tim Pengisi (Senbatsu) Single Ke-29 AKB48

Turnamen Janken untuk memilih pengisi single memang menjadi tradisi unik dari AKB48. Melalui event ini, para member, bahkan yang tidak terlalu populer dimata fans sekalipun, memiliki peluang untuk tampil dalam video klip single AKB48. Hal ini membuat semua anggota AKB48 memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan karirnya sebagai seorang bintang. Keunikan lainnya adalah, dalam event ini para member berlomba-lomba untuk tampil dengan kostum unik yang sebagian diantaranya adalah kreasi mereka sendiri.



Sumber




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger