Home » » Ini Nih Kode-Kode Buat Nunjukin Cinta

Ini Nih Kode-Kode Buat Nunjukin Cinta

dhealova88 - Mengungkapkan perasaan sayang atau cinta emang pada umumnya dilakukan oleh pria. Banyak hal yang menyebabkan wanita sungkan untuk mengutarakan rasa sayangnya terhadap pria. Malu, takut, atau merasa gengsi adalah beberapa alasan wanita enggan menyatakan rasanya kepada pria pujaannya. Akan tetapi, bila terus-terusan dipendam, akan besar kemungkinan juga pria idaman Anda menjauh. Bila Anda malu mengungkapkannya, alngkah baiknya Anda memberikan kode-kode bahwa Anda memiliki rasa lebih terhadap dia. Kode-kode cinta tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.

Inilha kode-kode menunjukan cinta, seperti dilansir oleh eHow:

1. Memberikan Perhatian
Hal sederhana seperti mengingatkannya makan merupakan bentuk perhatian yang cukup besar dari Anda. Untuk lebih ‘menyentilnya’ Anda bisa mengucapkan selamat pagi dan selamat tidur untuknya. Seringnya Anda memperhatikannya, maka si dia akan merasa spesial.

2. Memberikan Cemilan Kesukaannya
Cari tahu makanan kecil kesukaannya. Anda bisa membelikan untuknya, saat memberikannya tambahkan kata-kata perhatian, seperti ‘Aku membelikanmu cemilan agar jika tidak sempat makan siang, kamu bisa makan snack ini’. Sudah mendapatkan cemilan yang dia suka, dia juga akan merasa dibanjiri perhatian oleh Anda.

3. Ajak Dia Nonton Konser atau Pertandingan Olahraga
Tentu pria akan suka jika seorang wanita membelikan tiket konser band favoritnya atau tiket pertandingan bola dari tim jagoannya. Anda pun harus ikut menemaninya saat menonton, agar hubungan bisa semakin dekat.

4. Selalu Gembira
Menunjukkan rasa gembira Anda saat berada dekat si dia, membuat si dia juga merasa nyaman dekat dengan Anda. Jika keduanya saling terkoneksi, maka hubungan bisa semakin dekat.

5. Menyentuh Punggung atau Rambutnya
Pria haus dengan dukungan dan pujian. Banjiri si dia dengan suport dan pujian. Sambil mengatakannya, Anda bisa menyentuh punggungnya atau membelai lembut rambutnya. Sentuhan kecil Anda bisa sangat bermakna baginya. Namun ingat, jangan menyentuh berlebihan, karena bisa membuat si dia ilfil.


Sumber




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger