Home » » Eits.. Seli Ini Ada Listriknya Lho…( VIDEO UNIK )

Eits.. Seli Ini Ada Listriknya Lho…( VIDEO UNIK )

dhealova88 -Sepeda merupakan moda transportasi praktis yang hemat energi dan bebas polusi. Keberadaannya sangat membantu mobilitas seseorang untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain.

Umumnya sepeda menggunakan pedal sebagai tenaga pendorongnya. Tapi kini tak banyak juga sepeda yang dibekali motor listrik sebagai pelengkapnya. Hal ini telihat dari salah satu sepeda yang dijuluki Neo Volt ini.



Meskipun masih bisa di kayuh, tapi nampaknya sepeda ini lebih nyaman lagi jika mengandalkan tenaga listrik sebesar 250W yang tertanam di salahb satu sudut rangkanya. Jangankan jarak yang dekat, jarak jauh dan mendaki pun tentu tak akan ada masalah jika tenaga listriknya sekuat itu. Daya listrik di sepeda ini cukup fleksibel karena baterainya bisa dilepas dan kemudian di charge di tempat lain.

Selain itu, Neo Volt juga di desain sebagai sepeda lipat dengan rangka yang mungil sehingga akan memudahkan penggunanya ketika menggunakan transportasi umum atau bahkan masuk ke dalam lift. Hmm,, gimana, seru kan?? Kabarnya sepeda ini akan mulai dirilis 25 November mendatang dengan kisaran harga sekitar €2,100.



Sumber





Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger