Home » » Pasha Ungu: Belasan Tahun di Jakarta, Alasan Sama Saja

Pasha Ungu: Belasan Tahun di Jakarta, Alasan Sama Saja

 Pasha Ungu: Belasan Tahun di Jakarta, Alasan Sama Saja
Pasha Ungu @ Foto:
dhealova88 -  Belasan tahun menetap di Jakarta, membuat Pasha Ungu merasa jenuh dan bosan dengan masalah kemacetan yang tidak pernah teratasi.
"Saya kurang lebih sudah 15 tahun di Jakarta, dan selama itu pula saya mengalami kemacetan, selalu dengan alasan yang sama," ungkapnya, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).
Pembenahan tata ruang kota, kebersihan dari sampah, sarana transportasi umum yang kurang memadai, jadi masalah utama tahunan.
Kemacetan yang kerap terjadi dalam keseharian Pasha. "Mungkin ya, mungkin orang di Jakarta memutuskan untuk punya mobil dari pada naik fasilitas umum," jelasnya.
Pemimpin yang bisa memegang amanah dan mengemban tanggung jawab jadi harapan warga Jakarta. "Karena kesenangan masyarakat Jakarta kan senangnya kita semua," ujarnya.
Pasha sendiri tidak mengungkapkan secara gamblang siapa yang dipilihnya pada Pilgub putaran kedua ini. "Secara kualitas, keduanya bagus, kalau disuruh memilih, saya milih diri saya sendiri aja kali ya," candanya.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger