Home » » Aguero Pilih Madrid daripada City

Aguero Pilih Madrid daripada City

 Headline
dhealova88 -   Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengeluarkan pernyataan cukup mengejutkan yang menyebut ia lebih memilih pindah ke Real Madrid daripada 'The Citizens'.

Aguero pindah ke City tahun 2011 lalu. Kedatangannya langsung membuat City meraih trofi Liga Champions. Perannya cukup penting termasuk gol penyelamat saat mengalahkan Queens Park Rangers di laga pamungkas Liga Primer musim lalu.

Aguero didatangkan City dari Atletico Madrid. Namun, Aguero mengaku ia tidak memiliki masalah jika harus pindah ke Madrid. Pengakuan Aguero ini untuk membantah kabar yang menyebut ia tak ingin pindah ke Madrid karena bermain untuk rival sekotanya, Atletico.

"Jika Madrid memang menginginkan saya, maka saya akan bermain di sana. Saya tak punya pilihan selain bergabung dengan City," kata Aguero kepada ESPN.

"Saya mengungkapkan ini untuk meluruskan berita yang mengatakan saya takkan pernah mau pindah ke Real Madrid hanya karena saya bermain untuk Atletico Madrid. Itu berita yang diterbitkan surat kabar Inggris," ujarnya.

Meski menyebut lebih memilih bermain untuk Madrid, Aguero menegaskan dirinya bahagia di City. Ia menambahka bahwa impiannya adalah mempersembahkan banyak trofi kepada 'The Citizens'.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger